3 Rahasia Bekerja di Luar Negeri dengan Internet!

30 Nov 2011

Internet XL 3G, XLangkah Lebih Maju…
Saya sudah memakai XL sejak di bangku mahasiswa, jauh sebelum adanya teknologi 3G. Baru-baru ini XL menurunkan tarif berlangganan internet 3G-nya hingga 50%! WOW! Promo ini tentuny sangat menggiurkan hingga akhirnya saya memutuskan untuk mencoba paket internet Hotrod 3G. Apa sih bedanya internet Hotrod 3G+ dengan internet 3G biasa? Saya penasaran sekali ingin tahu bedanya makanya saya coba telepon ke nomor 818, nomor telepon Customer Service XL. Dari penjelasan CS saya akhirnya mengetahui bahwa internet Hotrod 3G+ memiliki kecepatan hingga 3,6 Mbps, jauh di atas kecepatan internet opeartor selular lain yang dibatasi sampai 384 kbps. Terbukti setelah saya menggunakan intenet Hotrod 3G+, produktivitas saya dalam bekerja jauh meningkat. Koneksi internet yang cepat mampu meningkatkan efisiensi waktu saya dalam bekerja dan menurunkan waktu menunggu koneksi yang lama.

Setelah beberapa kali menggunakan internet XL Hotrod 3G+, saya sangat kaget dengan kecepatm akses inetrnet yang diberikan XL. Hotrod 3G+ sangat nyaman digunakan untuk men-dowload dan video streaming karena tidak perlu menunggu lama. Di era informasi ini kita semua memerlukan koneksi inetrnet yang cepat dan stabil jika tidak mau ketinggalan kereta. Koneksi internet yang cepat membuat kita XLangkah Lebih Maju di depan kompetitor kita. Hanya dengan menggunakan koneksi internet XL Hotrod 3G+, kita bisa XLangkah Lebih Maju. Berbekal koneksi internet inilah saya akhirnya bisa berkeliling dunia. Bagaimana ceritanya? Mari kita mulai perjalanan menarik keliling dunia…

XLangkah Lebih Maju

Perjalananan GRATIS Keliling Dunia
Saya akan menceritakan dengan gamblang bagaimana caranya saya bisa keliling dunia GRATIS! Gaya hidup saya pun berubah drastis: dari yang tadinya panas-panasan naik turun bis kota kini menjadi diantar jemput mobil Jerman Mercedes Benz, hingga terbiasa dengan kesibukan di atas ketinggian 30.000 kaki,duduk nyaman di atas pesawat Boeing maupun Airbus! Semua ini tentu selain disebabkan oleh kerja keras, ketekunan, latihan teratur juga karena kehandalan PC dalam membantu saya mempersiapkan materi-materi training saya. Lalu, bagaimana caranya Anda pun bisa seperti saya? Tenang, saya akan membeberkan rahasianya satu per satu…


Rahasia #1: Memanfaatkan Kekuatan Online Forum!

Confucius pernah berujar perjalanan satu juta mil bermula dari langkah pertama. Namun uniknya, perjalanan keliling dunia saya justru dimulai dengan duduk manis di depan komputer! Keren banget kan? Perjalanan panjang ini dimulai ketika saya sedang iseng-iseng membuka thread lowongan kerja di salah satu online forum terbesar di dunia. Saya menyadari bahwa PC yang terkoneksi ke internet adalah senjata yang sangat ampuh bagi para pemburu kerja. Di detail lowongan tersebut dicantumkan bahwa sedang dibutuhkan IT Trainer di Malaysia namun yang pertama kali menarik perhatian saya bukan itu, melainkan judul lowongannya yang sangat menggiurkan: IT Trainer Bergaji 1 Juta per Hari!

Rahasia #2: Memanfaatkan Fasilitas E-mail
Setelah melihat lowongan tersebut saya lalu mengirimkan CV terbaru saya serta data-data lain termasuk scan passport via e-mail. Tentunya dengan adanya e-mail kita tak perlu lagi membayar biaya kirim yang sangat mahal untuk mengeposkan dokumen ke luar negeri. Bukankan e-mail telah mengubah total gaya hidup kita dalam berkorespondensi?

Rahasia #3: Memanfaatkan Apliaksi Instant Messaging
Setelah aplikasi lamaran saya diterima, tak begitu lama kemudian saya dikontak via instant messaging, Yahoo Messenger, dan di-interview. Akhirnya beberapa minggu kemudian saya ditelepon dan dinyatakan diterima. Saya gembira sekali! Tak pernah saya bayangkan sebelumnya bahwa hanya dengan bermodalkan PC dan koneksi internet, saya bisa meraih kesempatan kerja di luar negeri tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Akhirnya tiket perjalanan saya dikirimkan via e-mail pula dan terbanglah saya ke Kota Kinabalu, Malaysia.

Gaya Hidup Banyak Teman Baru: Sesi Foto di Universiti Malaysia Sabah

Internet Membuat Kita Xlangkah Lebih Maju

Oleh karena performance saya dalam memberikan training sangat memuaskan akhirnya secara rutin saya memberikan training di berbagai kota besar di Malaysia, mulai dari Kuala Lumpur, Melaka, Labuan, Sabak Bernam, Dungun hingga Arau yang terletak di ujung utara Malaysia, berbatasan langsung dengan Thailand. Saya juga dikirim ke Singapura, Langkawi serta Brunei Darussalam. Di sana saya menyantap makanan lezat dari berbagai negara hingga menginap di berbagai hotel berbintang. Sungguh sebuah revolusi gaya hidup buat saya waktu itu. Sekali lagi, semuanya ini bisa terjadi karena adanya PC dan koneksi internet yang memudahkan hidup saya! Terima kasih internet!


Bagaimana Caranya Anda Juga Bisa Digaji 1 Juta per Hari?

Apakah Anda juga tertarik ingin menjadi IT Trainer di berbagai perguruan tinggi negeri Malaysia juga?
Tertarik jalan-jalan GRATIS dan menyantanp hidangan lezat khas Jepang, India, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, Singapura, Thailand & Brunei Darussalam? Jadilah seorang International Trainer!

Jika memang Anda memiliki pengalaman mengajar yang mumpuni serta fasih mengajar dalam Bahasa Inggris,
silakan kirimkan CV terbaru Anda ke wilson.at.ladova.com

Saat ini IT Trainer yang sedang kami butuhkan di bidang berikut:
1. Adobe Dreamworks
2. Adobe Flash
3. CompTIA A+
4. CompTIA Network+
5. CCNA
6. CCENT
7. ITIL (IT Infrastructure Library)
8. ITPM (IT Project Management)
9. IBM DB2

Gaya Hidup Baru: Bersenang-senang Setiap Hari!

Gaya Hidup Seru: Bersama para Pramugari Cantik!

Gaya Hidup Seru: Bersama para Pramugari Cantik!
Berenang di Sesi Istirahat Siang

Berenang di Sesi Istirahat Siang

Gaya hidup yang menyenangkan ini bisa saya dapatkan karena pekerjaan ini memang sungguh-sungguh menyenangkan!
Di jam istirahat makan siang bisa berenang di kolam renang universitas,
bahkan bisa tidur siang sebentar karena dekatnya penginapan dengan kampus!
Serta yang lebih asyiknya lagi, sore harinya saya bisa bermain futsal, sepakbola, bulutangkis, fitness, atau squash di Gedung Olahraga bersama para mahasiswa saya…

Malam harinya biasanya saya gunakan untuk berjalan-jalan keliling kota serta mengunjungi berbagai obyek wisata.
Bukankah ini gaya hidup yang diidam-idamkan banyak orang?
Bekerja sambil bersenang-senang!
Tak lupa tentunya bila ada waktu luang saya selalu siap siaga meng-update status Facebook & Twitter, biar kelihatan eksis!
Internet membuat kita bisa bekerja dimana-mana.

Gaya Hidup International IT Trainer

Gaya Hidup International Trainer: Eksis dengan Internet
Gaya Hidup Narsis: Foto-foto

Di depan Menara Petronas
Gaya Hidup Menyenangkan: Dikelilingi Mahasiswa Cantik!

Gaya Hidup Menyenangkan: Dikelilingi Mahasiswi Cantik dan Ceria!
Gaya Hidup di Malam Hari: Makan-makan di Mawilla Yacht Club!

Gaya Hidup di Malam Hari: Menyantap Masakan Laut! Maknyus!

Lalu, Setelah itu Apa?
Lalu setelah kita berhasil mendapatkan kehidupan yang serba berkecukupan, selanjutnya apa?
Apakah hidup hanya untuk bekerja?
Apakah hidup hanya untuk bersenang-senang saja?
Tentu tidak…
Ada yang jauh lebih berharga daripada hidup itu sendiri,
yaitu KEBERGUNAAN, bagaimana hidup kita bisa berguna bagi orang banyak…

Setelah puas berkelana keliling dunia,
akhirnya saya kembali juga ke tanah air tercinta, Indonesia, untuk menyumbangkan ilmu saya secara cuma-cuma…

Pada 2012 nanti, saya bersama Young Entrepreneur Forum akan menyelenggarakan 2 Program Pemberdayaan Guru dan Pemuda:
1. Teacher Empowerment

2. Youth Empowerment

PS: Kedua program pemberdayaan ini akan diberikan secara GRATIS untuk 100 sekolah di seluruh Indonesia! Saya percaya bahwa pengetahuan harus dibagikan ke sebanyak-banyaknya orang yang memerlukan. Program ini diharapkan mampu meningkatkan peran strategis guru sebagai penghancur kegelapan, sesuai dengan asal katanya dari Bahasa Sansekerta, Gu yang artinya kegelapan dan Ru yang berarti penghancur… Semoga sumbangsih kami untuk mencerdaskan kehidupan bangsa ini bisa didukung oleh XL juga…

Wilson Partogi
The First FREE International Trainer in Indonesia

Untuk undangan sebagai pembicara/trainer silakan e-mail: wilson.at.ladova.com


TAGS XLangkah Lebih Maju Internet


-

Author

Follow Me