Penghasilan Jutaan Rupiah dari Free Web Proxy

23 Jul 2009

Bisnis Free Web Proxy adalah bisnis yang sangat menjanjikan! Kalau kita melihat HideMyAss.com, kita bisa melihat bahwa bisnis free web proxy adalah bisnis yang sangat menggiurkan dengan modal awal yang relatif kecil! Bagaimana tidak, bisnis free web proxy tidak memerlukan hosting yang besar seperti pada bisnis web file sharing, juga tidak membutuhkan bandwith yang besar seperti pada bisnis web social networking , Anda juga tidak perlu melakukan update content secara rutin seperti pada bisnis web blogging, juga tidak perlu membayar puluhan wartawan seperti pada bisnis web portal!

Salah Satu Free Web Proxy Terbesar di Dunia

Menurut saya, bisnis free web proxy akan benar-benar sangat menjanjikan karena makin lama makin banyak IT Admin sekolah, universitas & perkantoran yang melakukan bloking terhadap situs-situs social networking (Facebook, Myspace, & Friendster) maupun situs video sharing (Youtube). Saya masih ingat dulu ketia masih duduk di bangku kuliah 4 tahun yang lalu, pada waktu itu masih sangat jarang sekali IT Admin melakukan bloking terhadap situs-situs social networking. Entah karena pada saat itu mereka masih belum tahu cara mem-blok suatu website atau karena mereka mengganggap yang mengakses situs-situs social networking masih sedikit dan tidak mengganggu penggunanaan bandwith keseluruhan.

Free Web Proxy

Free Web Proxy

Namun sekarang ini free web proxy sangat digandrungi. Penggunaan Facebook sudah terlalu “menggila” dan sudah sangat “mengganggu” bandwith user lain. Oleh karena itu, adalah suatu kebodohan apabila masih ada IT Admin yang tidak melakukan pemblokiran terhadap situs-situs social networking seperti Facebook. Di sisi lain, semakin banyak IT Admin yang melakukan pemblokiran terhadap Facebook justru membuat para technopreneur semakin ramai untuk terjun ke bisnis free web proxy.

Jadi apabila Anda memiliki sebuah solusi bagi para mahasiswa dan karyawan yang sedang “menderita” karena tidak bisa mengakses situs kesayangan mereka, maka bisnis free web proxy adalah solusi tersebut! Free web proxy bisa mengakomodir kebutuhan tersebut dan pastinya traffic akan banyak berdatangan dari para mahasiswa dan karyawan yang sudah kangen untuk membuka Facebook mereka…

IMHO, saya melihat bahwa tidak perlu seorang technopreneur sampai bikin free web proxy sebanyak 200 biji,
manage nya juga pusing jadinya,
saya sendiri cukup punya satu bisnis free web proxy saja sudah bisa membuat hidup saya serba berkecukupan,
yang penting fokus pada HPK (Highest Paying Keyword) dan CTR (Click Through Rate) saja…

Apa itu HPK dan CTR?

Saya akan membahasnya pada posting berikut, cukuplah hari ini kita membahas free web proxy saja…

Source: http://lexus.ladova.com


TAGS Free Web Proxy


-

Author

Follow Me